Monday, 5 April 2010

Manfaat Komentar DoFollow Blog

Perdebatan antara komentar blog DoFollow vs nofollow telah sehat sejak atribut nofollow diperkenalkan oleh Google dan Jason Shellen dari Blogger pada tahun 2005.

Perubahan terbaru dibuat oleh Matt Cutts publik dengan cara Google menangani PageRank telah menambahkan keuntungan lain untuk memiliki sebuah blog DoFollow. Page Rank patung, yang melibatkan komentar nofollowing untuk tujuan mengarahkan link otoritas, telah dinyatakan sebagai tidak efektif selama sekitar satu tahun sejauh ini.

In light of these recent changes, I have decided to make my blog’s comments dofollow. Here are the reasons for and against dofollow blog comments I evaluated in reaching my decision (maaf kalo bahasa jawa inggris saya ngaco)

Keuntungan DoFollow

blog DoFollow dapat
Dofollow blogs can attract more loyal visitors to your website, especially if it is relatively new. If someone adds relevant content to my website that adds value, I owe it to them to dofollow their comment. As long as the destination website is also relevant to my blog and adds value to my visitors following it.
Dengan menjadi selektif dalam kualitas komentar Anda setujui pada website Anda, Anda akan menarik pengunjung ke link berkualitas


Masalah Dofollow
Spam. Alasan utama atribut nofollow diciptakan di tempat pertama. Banyak sistem blog dan sistem manajemen konten telah nofollow diaktifkan secara default.

Apa yang saya temukan adalah bahwa bahkan memiliki nofollow diaktifkan di komentar tidak mencegah banyak spam dari mencapai saya. Ada beberapa program besar yang secara otomatis menangani masalah spam komentar, saya menggunakan Akismet yang merupakan plugin Wordpress bebas komentar spam.

Kerugian lain adalah bahwa komentar nofollowing tidak lagi mengarahkan link juice lebih ke link Anda yang lain. Dengan perubahan baru-baru ini diumumkan oleh Matt Cutts dari Google, peringkat mematung halaman (link manipulasi nofollowed dan dofollowed) tidak lagi efektif.

Kesimpulan
Saya telah membuat komentar blog saya DoFollow karena saya tidak melihat ada kelemahan dalam melakukannya. Saya mendapatkan komentar anyways spam, dan spam plugin komentar untuk Wordpress saya menggunakan akan menangani setiap peningkatan spam sebagai hasilnya. Aku akan lebih selektif dalam komentar yang diposting, karena mereka memiliki dampak besar pada reputasi situs saya. Mereka harus relevan dan menambahkan nilai untuk disetujui, yang membantu semua orang.


18 comments:

  1. blog ini dofollow apa nofollow??

    ReplyDelete
  2. iya nih mas..
    salah satu masalahnya yaitu spam,
    aku sudah bolak-balik hapus komen spam

    ReplyDelete
  3. Thank you very much to share this information. It is very useful and informative.

    mlm software

    ReplyDelete
  4. makasih buat infonya, sangat bermanfaat .. hehe ..

    -------------------------------------------------
    iklanjualbeligratis.com
    situs jual beli online dan pasang iklan baris gratis

    ReplyDelete
  5. Jadi, mengaktifkan dofollow pada link komentar tidak merugikan blog yang bersangkutan ya?

    ReplyDelete
  6. masalahnya ya banyak komentar spam mas :)

    ReplyDelete
  7. agak susah juga neh cari blog dofollow...!!! Salam kenal aja bro..!

    ReplyDelete
  8. Dofollow blog ya...info yang sangat menarik, karena jujur aja agak susah dan sulit mencari dan menentukan blog tersebut dofollow atau tidak...makasih atas infonya...

    ReplyDelete
  9. terimakasih banyak ya teman..
    sangat bermanfaat posting anda..
    saya akan selalu ikuti perkembangannya..

    ReplyDelete
  10. menarik ni gann,
    nitip blog :)

    http://reverendum.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. thanks sudah mau jadi blog dofollow, numpang lapak gan, lagi butuh backlink nih buat kontes

    ReplyDelete
  12. Tapi sisi positifnya ya para pemburu backlink seperti saya juga ikut mampir gan. Lumayan buat naikin trafik. Daftarkan diri di daftar blog dofollow biar makin ramai :D

    ReplyDelete
  13. blog ini dofollow kok

    Anukant
    mlm software india
    http://www.max3logic.com/

    ReplyDelete
  14. Terimakasih, postingan yang sangat berguna...
    Masih bingung dofollow dengan nofollow nih, berpengaruh ya secara signifikan?

    ReplyDelete
  15. salam hangat dari kamiijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.