Saturday, 5 February 2011

Nilai Gayus saat SMA

Kasus Gayus emang fenomenal banget yee , sampe sekarang tuh kasus terus nyeret nama nama baru . Fenomena gayus emang jadi berita yang gak ada abisnya dari mulai mafia pajak , ke pelesiran saat ditahanan , wig gayus , lagu gayus , paspor palsu gayus dsb . Gayus sendiri adalah alumni sekolah saya , SMAN 13 . Menurut guru guru yang pernah mengajar beliau , Gayus ini orangnya pendiam , agak nakal namun cerdas . Semua guru sekolah saya , termasuk Gayus sendiri tak akan pernah menyangka kalau dia akan setenar seperti saat ini . Beberapa bulan yang lalu , saya sempat main main ke forum sekolah dan yang saya temukan adalah


Ya ! itu adalah ijazah gayus . Gayus yang selama ini kita kenal ternyata agak lemah di fisika , yang jadi pertanyaan adalah kok bisa sih nilai 3.99 bisa lulus ? Ingat bung , nilai 3.99 pada zaman itu sudah bisa lulus . Tidak seperti zaman sekarang yang standar nilainya sudah jauh berbeda . Hemat saya sebagai penulis, Semoga di masa depan tidak ada lagi alumni sekolah saya yang tenar karena mafia pajak . In my opinion , gayus itu gak salah seorang diri , pasti dibelakang gayus itu ada bos bosnya yang lebih parah dari gayus . Gayus itu cuma contoh kecil doang kalo menurut gue . Semoga kasus ini bisa tuntas aja dah harapan saya dan Indonesia bersih dari koruptor !!
Selengkapnya...

My Heart Will Go On - Sungha Jung Tab



This is Sungha Jung , one of my favourite guitar player . In this post he will play "My heart will go on" accoustic version by him . I love the way he play this song , so touchful and amazing . I Believe , one day he will be famous guitar player in this world , not only in Youtube . Would you try to play like him with your guitar ? I will give you his tab , but before that you must have a Guitar Pro in your PC . If you already have , lets download the tab here . Enjoy that tab !!

Selengkapnya...

Ibu

Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir – bibir manusia.
Dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah.
Kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa.

Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dilaka lara, impian kta dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapa pun yang kehilangan ibinya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa
merestui dan memberkatinya.

Alam semesta selalu berbincang dalam bahasa ibu. Matahari sebagai ibu bumi yang menyusuinya melalui panasnya.
Matahari tak akan pernah meninggalkan bumi sampai malam merebahkannya dalam lentera ombak, syahdu tembang beburungan dan sesungaian.

Bumi adalah ibu pepohonan dan bebungaan. Bumi menumbuhkan, menjaga dan membesarkannya. Pepohonan
dan bebungaan adalah ibu yang tulus memelihara bebuahan dan bebijian.

Ibu adalah jiwa keabadian bagi semua wujud.
Penuh cinta dan kedamaian.


*Khalil Gibran* Selengkapnya...

Regina Spektor - Us

They made a statue of us
And it put it on a mountain top
Now tourists come and stare at us
Blow bubbles with their gum
Take photographs have fun, have fun

They'll name a city after us
And later say it's all our fault
Then they'll give us a talking to
Then they'll give us a talking to
Because they've got years of experience
We're living in a den of thieves
Rummaging for answers in the pages
We're living in a den of thieves
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious

We wear our scarves just like a noose
But not 'cause we want eternal sleep
And though our parts are slightly used
New ones are slave labor you can keep

We're living in a den of thieves
Rummaging for answers in the pages
We're living in a den of thieves
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious

They made a statue of us
They made a statue of us
The tourists come and stare at us
The sculptor's marble sends regards
They made a statue of us
They made a statue of us
Our noses have begun to rust
We're living in a den of thieves
Rummaging for answers in the pages
Were living in a den of thieves

And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious
And it's contagious




This is one of my favourite song , Regina's voice always almost make my moods better when I'm not in good condition and good Mood Selengkapnya...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.