Saturday, 30 April 2011

Belajar Hipnotis itu Mudah

Hipnotis? Apa sih hipnotis itu ? Sebelum kita menelusuk lebih jauh mengenai hipnotis, ada baiknya kita pelajari dahulu istilah istilahnya.

Berikut ini adalah istilah-istilah yang dipakai dalam hypnosis:
Hypnosis:
Seni komunikasi verbal maupun nonverbal yang bertujuan membawa gelombang pikiran
klien menuju trance (gelombang Alpha / Theta).
Hypnotist:
Juru Hypnosis atau pengguna teknik hypnosis.
Hypnotherapy:
Hypnosis yang digunakan untuk tujuan terapi.
Stage Hypnosis:
Dikenal juga dengan hypnosis panggung yaitu hypnosis untuk tujuan pertunjukan.
Forensic hypnosis:
Hypnosis yang biasa digunakan untuk menggali ingatan klien untuk sebuah tujuan
penyelidikan.
Self hypnosis:
Dikenal juga dengan menghipnotis diri yang bertujuan untuk pemograman
diri,menghilangkan stress, dll
Beta:
Gelombang otak saat manusia dalam kesadaran penuh.
Alpha:
Gelombang otak saat awal memasuki pikiran bawah sadar, kritik menurun dan sugestif.
Theta:
Gelombang bawah sadar yang sangat dalam, kritik nonaktif dan sangat sugestif.
Delta:
Tidur nyenyak, tidak sugestif.
Klien/ Subyek/ Suyet:

Orang yang menerima induksi menuju trance.
Induksi:
Serangkaian proses untuk membawa klien menuju trance.
Pre-Induction:
Serangkaian proses sebelum melakukan induksi.
Sugestivitas test:
Suatu rangkaian test sederhana untuk menguji seberapa peka seseorang dapat menerima
sugesti atau hipnosis.
Rapid Induction:
Induksi yang cepat membawa klien menuju trance, biasanya dipakai dalam stage
hypnosis.
Shock Induction:
Termasuk rapid induction tetapi lebih menonjolkan faktor kejutan tiba-tiba untuk klien.
Trance:
Kondisi fisik dan pikiran klien saat terhypnosis.
Trance Level Test:
Serangkaian pengamatan terhadap ciri-ciri khusus pada klien untuk mengetahui tingkat
keberadaan gelombang otak klien.
Berikut ini adalah istilah-istilah yang dipakai dalam hypnosis:
Hypnosis:
Seni komunikasi verbal maupun nonverbal yang bertujuan membawa gelombang pikiran
klien menuju trance (gelombang Alpha / Theta).
Hypnotist:
Juru Hypnosis atau pengguna teknik hypnosis.
Hypnotherapy:
Hypnosis yang digunakan untuk tujuan terapi.
Stage Hypnosis:
Dikenal juga dengan hypnosis panggung yaitu hypnosis untuk tujuan pertunjukan.
Forensic hypnosis:
Hypnosis yang biasa digunakan untuk menggali ingatan klien untuk sebuah tujuan
penyelidikan.
Self hypnosis:
Dikenal juga dengan menghipnotis diri yang bertujuan untuk pemograman
diri,menghilangkan stress, dll
Beta:

Gelombang otak saat manusia dalam kesadaran penuh.
Alpha:
Gelombang otak saat awal memasuki pikiran bawah sadar, kritik menurun dan sugestif.
Theta:
Gelombang bawah sadar yang sangat dalam, kritik nonaktif dan sangat sugestif.
Delta:
Tidur nyenyak, tidak sugestif.
Klien/ Subyek/ Suyet:
Orang yang menerima induksi menuju trance.
Induksi:
Serangkaian proses untuk membawa klien menuju trance.
Pre-Induction:
Serangkaian proses sebelum melakukan induksi.
Sugestivitas test:
Suatu rangkaian test sederhana untuk menguji seberapa peka seseorang dapat menerima
sugesti atau hipnosis.
Rapid Induction:
Induksi yang cepat membawa klien menuju trance, biasanya dipakai dalam stage
hypnosis.
Shock Induction:
Termasuk rapid induction tetapi lebih menonjolkan faktor kejutan tiba-tiba untuk klien.
Trance:
Kondisi fisik dan pikiran klien saat terhypnosis.
Trance Level Test:
Serangkaian pengamatan terhadap ciri-ciri khusus pada klien untuk mengetahui tingkat
keberadaan gelombang otak klien.
Pacing & leading:
Hipnotist mengikuti kemauan suyet terlebih dahulu kemudian sang hipnotist
mengarahkan suyet ke jalurnya.
Affirmation:
Penanaman sugesti pada klien yang telah mengalami deepening trance.
Anchor:
Suatu stimulus yang memicu reaksi perasaan atau emosi tertentu.
Conscious mind:
Pikiran sadar.
Sub-Concious mind:
Pikiran bawah sadar

Prinsip Dasar Hipnotis

Prinsip dasar dari Self Hypnosis adalah “berbicara” dan “memberikan instruksi”
kepada diri kita sendiri. Yang dimaksud dengan “diri kita sendiri” dalam hal ini adalah
“Pikiran Bawah Sadar”. Selanjutnya diharapkan jika pikiran bawah sadar sudah
memahami apa yang kita “instruksi”-kan, maka pikiran bawah sadar ini akan
mempengaruhi tindakan kita di kehidupan sehari-hari, mengingat kontribusi dari
pikiran bawah sadar sangat dominan, yaitu 88%.

Tahapan Hipnosis
  1. Pre-Induction
  2. Induction
  3. Deepening
  4. Depth Level Test
  5. Sugestion
  6. Termination
Subjek(korban) Minimum Requirement
  • IQ 100 keatas
  • dapat berimajinasi tinggi
  • mudah untuk diajak ngomong
  • korban usahakan sudah siap
    • korban harus percaya kalau anda bisa
    • korban harus ikhlas
    • korban harus berani
Mau belajar lebih mengenai hipnotis? Download aja disini





Selengkapnya...

Friday, 22 April 2011

Belajar dari penjual tempe

Di Karangayu, sebuah desa di Kendal, Jawa Tengah, hiduplah seorang ibu penjual tempe. Tak ada pekerjaan lain yang dapat dia lakukan sebagai penyambung hidup. Meski demikian, nyaris tak pernah keluar kata-kata keluhan dari bibirnya. Ia jalani hidup dengan berbesar hati.

“Jika tempe ini yang nanti mengantarku ke surga, kenapa aku harus menyesalinya. ..” begitu dia selalu memaknai hidupnya.

Suatu pagi, setelah shalat subuh, dia pun berkemas. Mengambil keranjang bambu tempat tempe, dia berjalan ke dapur. Diambilnya tempe-tempe yang dia letakkan di atasmeja panjang. Tapi, deg! dadanya gemuruh. Tempe yang akan dia jual, ternyata belum jadi. Masih berupa kacang kedelai, sebagian berderai, belum disatukan ikatan-ikatan putih kapas dari peragian.

Tempe itu masih harus menunggu satu hari lagi untuk jadi. Tubuhnya lemas. Dia bayangkan, hari ini pasti dia tidak akan mendapatkan uang, untuk makan, dan modal membeli kacang kedelai, yang akan dia olah kembali menjadi tempe.

Di tengah putus asa, terbersit harapan di dadanya. Dia tahu, jika meminta kepada Allah, pasti tak akan ada yang mustahil. Maka, di tengadahkan kepala, dia angkat tangan, dia baca doa.

“Ya Allah, Engkau tahu kesulitanku. Aku tahu Engkau pasti menyayangi hamba-Mu yang hina ini. Bantulah aku ya Allah, jadikanlah kedelai ini menjadi tempe. Hanya kepada-Mu kuserahkan nasibku…” Dalam hati, dia yakin, Allah akan mengabulkan doanya.

Dengan tenang, dia tekan dan mampatkan daun pembungkus tempe. Dia rasakan hangat yang menjalari daun itu. Proses peragian memang masih berlangsung. Dadanya gemuruh. Dan pelan, dia buka daun pembungkus tempe. Dan… dia kecewa. Tempe itu masih belum juga berubah. Kacang kedelainya belum semua menyatu oleh kapas-kapas ragi putih. Tapi, dengan memaksa senyum, dia berdiri. Dia yakin, Allah pasti sedang “memproses” doanya. Dan tempe itu pasti akan jadi.

Dia yakin, Allah tidak akan menyengsarakan hambanya yang setia beribadah seperti dia. Sambil meletakkan semua tempe setengah jadi itu ke dalam keranjang, dia berdoa lagi.

“Ya Allah, aku tahu tak pernah ada yang mustahil bagi-Mu. Engkau Maha Tahu, bahwa tak ada yang bisa aku lakukan selain berjualan tempe. Karena itu ya Allah, jadikanlah. Bantulah aku, kabulkan doaku…”

Sebelum mengunci pintu dan berjalan menuju pasar, dia buka lagi daun pembungkus tempe. Pasti telah jadi sekarang, batinnya. Dengan berdebar, dia intip dari daun itu, dan… belum jadi. Kacang kedelai itu belum sepenuhnya memutih. Tak ada perubahan apa pun atas ragian kacang kedelai tersebut.

“Keajaiban Tuhan akan datang… pasti,” yakinnya.

Dia pun berjalan ke pasar. Di sepanjang perjalanan itu, dia yakin, “tangan” Tuhan tengah bekerja untuk mematangkan proses peragian atas tempe-tempenya. Berkali-kali dia dia memanjatkan doa… berkali-kali dia yakinkan diri, Allah pasti mengabulkan doanya.

Sampai di pasar, di tempat dia biasa berjualan, dia letakkan keranjang-keranjang itu. “Pasti sekarang telah jadi tempe!” batinnya. Dengan berdebar, dia buka daun pembungkus tempe itu, pelan-pelan. Dan… dia terlonjak. Tempe itu masih tak ada perubahan. Masih sama seperti ketika pertama kali dia buka di dapur tadi.

Kecewa, airmata menitiki keriput pipinya. Kenapa doaku tidak dikabulkan? Kenapa tempe ini tidak jadi? Kenapa Tuhan begitu tidak adil? Apakah Dia ingin aku menderita? Apa salahku? Demikian batinnya berkecamuk.

Dengan lemas, dia gelar tempe-tempe setengah jadi itu di atas plastik yang telah dia sediakan. Tangannya lemas, tak ada keyakinan akan ada yang mau membeli tempenya itu. Dan dia tiba-tiba merasa lapar… merasa sendirian. Tuhan telah meninggalkan aku, batinnya.

Airmatanya kian menitik. Terbayang esok dia tak dapat berjualan… esok dia pun tak akan dapat makan.

Dilihatnya kesibukan pasar, orang yang lalu lalang, dan “teman-temannya” sesama penjual tempe di sisi kanan dagangannya yang mulai berkemas. Dianggukinya mereka yang pamit, karena tempenya telah laku. Kesedihannya kian memuncak. Diingatnya, tak pernah dia mengalami kejadian ini. Tak pernah tempenya tak jadi. Tangisnya kian keras. Dia merasa cobaan itu terasa berat…

Di tengah kesedihan itu, sebuah tepukan menyinggahi pundaknya. Dia memalingkan wajah, seorang perempuan cantik, paro baya, tengah tersenyum, memandangnya.

“Maaf Ibu, apa ibu punya tempe yang setengah jadi? Capek saya sejak pagi mencari-cari di pasar ini, tak ada yang menjualnya. Ibu punya?”

Penjual tempe itu bengong. Terkesima. Tiba-tiba wajahnya pucat. Tanpa menjawab pertanyaan si ibu cantik tadi, dia cepat menadahkan kedua tangannya.

“Ya Allah, saat ini aku tidak ingin tempe itu jadi. Jangan engkau kabulkan doaku yang tadi. Biarkan sajalah tempe itu seperti tadi, jangan jadikan tempe…”

Lalu segera dia mengambil tempenya. Tapi, setengah ragu, dia letakkan lagi. “jangan-jangan, sekarang sudah jadi tempe…”

“Bagaimana Bu? Apa ibu menjual tempe setengah jadi?” tanya perempuan itu lagi. Kepanikan melandanya lagi. “Duh Gusti… bagaimana ini? Tolonglah ya Allah, jangan jadikan tempe ya?” ucapnya berkali-kali. Dan dengan gemetar, dia buka pelan-pelan daun pembungkus tempe itu. Dan apa yang dia lihat?

Di balik daun yang hangat itu, dia lihat tempe yang masih sama. Belum jadi! “Alhamdulillah!” ucapnya dalam hati. Segera dia sodorkan tempe itu kepada si pembeli. Sambil membungkus, dia pun bertanya kepada si ibu cantik itu. “Kok Ibu aneh ya, mencari tempe kok yang belum jadi?”

“Oohh, bukan begitu, Bu. Anak saya, si Shalauddin, yang kuliah S2 di Australia ingin sekali makan tempe, asli buatan sini. Nah, agar bisa sampai sana belum busuk, saya pun mencari tempe yang belum jadi. Jadi, saat saya bawa besok, sampai sana masih layak dimakan. Oh ya, jadi semuanya berapa, Bu?”

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering berdoa, dan “memaksakan” Allah memberikan apa yang menurut kita paling cocok. Dan jika doa kita tidak dikabulkan, kita merasa diabaikan, merasa kecewa, merasa hidup ini tidak adil. Padahal, Allah paling tahu apa yang paling baik untuk hamba-Nya. Sungguh, semua rencana Allah adalah SEMPURNA
Selengkapnya...

How To Increase Follower Number On Twitter

Hello guys , In this post I wanna share you all about how to increase your follower on your twitter. This method is the easiest way as far as I know to get more followers on your twitter account. There are lots of users who will automatically follow you, because of course they need followers too. They use some auto follower tool, to do it automatically, and it's the best for you, because you will be followed almost instantly.

How to find these users?

There are so many hashtags that used for this reason. All you have to do is to follow those, who use these hashtags. Here are some of the most popular auto and back follow hashtags to get you more followers:

#InstantFollow #AutoFollowBack #IFollowBack #InstantFollowBack #TeamFollowBack #JanjiFollowback #ButuhFollowback #Followback

After you follow some of the users under these hashtags, check your followers list, and notice, they will follow you back in a few minutes. Be Fair use this tips :)
Selengkapnya...

How to boost follower number on twitter ?

Twiends is a handy trading tool to grow your social networks: Twitter, Facebook, Youtube and your website by exchange credits. Its name said it all, it is a friend of Twitter. Only with a Twitter account, you can login and get starting!

There are 4 targets for you:
- Grow Twitter followers (free twitter followers buy)
- Grow Facebook fans base.
- Grow Youtube video views.
- Grow website traffics

I recommend you should focus on only one target, it will be better and easier for your boosting. Once join in the service, you will get 50 credits. You can set the bids for one target unit (one follower on Twitter/ one fans on Facebook/…).

Interest ? Join here Selengkapnya...

Saturday, 2 April 2011

Special High Intensity Training

Memo to all employees:


In order to assure the highest levels of quality work and productivity from employees, it'll be our policy to keep all employees well trained through our program of SPECIAL HIGH INTENSITY TRAINING (S.H.I.T).


We're trying to give our employees more S.H.I.T than anyone else. If you feel that you dont receive your share of S.H.I.T on the course, please see your supervisor. Youll be immediately placed at the top of the S.H.I.T list and our supervisors are especially skilled at seeing you get all the S.H.I.T you can handle.


Employees who do not take their S.H.I.T will be placed in DEPARTMENTAL EMPLOYEE EVALUATION PROGRAMS S.H.I.T. (D.E.E.P.S.H.I.T).


Those who fail to take D.E.E.P.S.H.I.T seriously will have to go to EMPLOYEE ATTITUDE TRAINING S.H.I.T (E.A.T.S.H.I.T).

Since our supervisors took S.H.I.T before they were promoted,they do not have to do S.H.I.T anymore, and are all full of S.H.I.T already.

If you are full of S.H.I.T you may be interested in a job teaching others.

We can add your name to our BASIC UNDERSTANDING LIST of LEADERS S.H.I.T (B.U.L.L.S.H.I.T).


For employees who are intending to pursue a career in management and consulting, we will refer you to the department of

MANAGERIAL OPERATIONAL RESEARCH EDUCATION (M.O.R.E.S.H.I.T). This course emphasizes how to manage M.O.R.E.S.H.I.T


If you have further questions, please direct them to our HEAD OF TEACHING, SPECIAL HIGH INTENSITY TRAINING (H.O.T.S.H.I.T).

Thank you,


BOSS IN GENERAL, SPECIAL HIGH INTENSITY TRAINING

(B.I.G.S.H.I.T)



P.S. Now send this S.H.I.T to 5 people who need S.H.I.T in their life, just not the same person who sent you this S.H.I.T.

They have already had their fill of S.H.I.T.



Thank you for your time. !

Sincerely,

The Director Under the Main Bureau of Super High Intensity Training.

(The D.U.M.B.S.H.I.T). Selengkapnya...

Stage Jokes as Comedy Magician

As a Comedy Magician, I usually used so many Jokes from many Famous Magician.
here many of them...

1. There is a gay Caught in aceh when he was doing the thing with his date, aceh goverment give a dead punishment, so come an algojo with athletic sixpack body... the algojo asks "any last words ?" , the gay answer "may i having sex with you for a minutes?", the algojo answer "Sorry not my type"

2. I went to the doctors. He said 'What appears to be the problem?'. I said 'I keep having the same dream, night after night, beautiful girls rushing towards me and I keep pushing them away'. He said 'How can I help?'. I said 'Break my arms!'

3. My wife had a go at me last night. She said 'You'll drive me to my grave'. I had the car out in thirty seconds.

4. A policeman stopped me the other night, he taps on the window of the car and says: 'Would you please blow into this bag, Sir'. I said: 'What for, Officer?' He says: 'My chips are too hot'.

5. I got stopped again last night by another policeman. He says: 'I'd like to follow you to the nearest Police Station'. I said 'What For?'. He said: 'I've forgotten the way'.

6. I had a meal last night, I ordered everything in French, surprised everybody, It was a Chinese restaurant.

7. I went to the doctor. He said 'you've got a very serious illness'. I said 'I want a second opinion'. He said 'all right, you're ugly as well'.

8. I said to the waiter, I said 'This chicken I've got is cold'. He said 'I should think so. It's been dead for two weeks'. 'Not only that', I said, 'It's got one leg shorter than the other'. He said 'What do you want to do, eat it or dance with it?'

9. My wife phoned me just before the show and said, 'I've got water in the carburetor, I said 'Where's the car' She said 'In the river'

10. I found a Board with a phone numbers the board says "Delivery", So i Call it and i say "Can i speak with delivery? i think he dropped his Board on the Street".

11. I had Bad dream last night , I ate about ten pounds of Marshmallow , when i woke up in the morning My pillow is gone. Selengkapnya...

Asal usul sms 160 karakter

Harian LA Times melakukan sedikit investigasi untuk menelusuri sejarah SMS 160 karakter dan akhirnya berhasil menemukan orang yang paling bertanggung jawab: Friedhelm Hillebrand. Pria Jerman yang namanya sedikit asing ini memang tak menjadi kaya karena mengembangkan standar pembatasan karakter SMS tapi ia adalah orang yang berada di balik pembatasan itu.

Pada tahun 1985 Friedhelm duduk di depan mesin tiknya dan berusaha menyelidiki panjang maksimal sebuah text message. Ia menulis beberapa kata hingga menjadi kalimat dan menemukan bahwa ia selalu menggunakan total karakter huruf di bawah 160. Ia kemudian menetapkan angka 160 sebagai angka ajaibnya dan memaksakan standar baru pada semua GSM carrier. Ia bisa melakukannya karena jabatannya sebagai pimpinan dari nonvoice services committee of the Global System for Mobile Communications Group pada 1986. Memang kisah ini sudah bergulir puluhan tahun silam, tapi gaungnya masih terasa sampai sekarang.

Hari ini kita masih terjebak dengan pembatasan 160 karakter yang ?Ajaib? itu dan terus menerus mencari cara baru untuk mengkombinasikan dan menyingkat kata-kata agar kita bisa beradaptasi dengan pembatasan itu. Selengkapnya...

Melelehkan hati pasangan sesuai jurusan kuliah

Jurusan Komp.akun : aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu

Jurusan Hukum : aku terbiasa menghukum orang yang bersalah, tapi aku akan selalu menjadi pihak pembelamu

Jurusan Fotografi : tak ada foto yang lebih indah selain dirimu

Jurusan Koki : semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu

Jurusan FKG :ku tahu betapa sulitnya melakukan cabut (ekstraksi) gigi. tapi perlu kau sadari bahwa aku jauh lebih tak mampu mencabut anak panah cupid ini dari hatiku

Jurusan Teknik telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu..

Jurusan Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu

Jurusan DKV : cinta ku kepadamu sebesar kertas A2 dan mungkin cintaku setebal Tinta Cina.

Jurusan Tehnik sipil : Fondasi cinta yang kau tanamkan di hati ini takkan goyah sekalipun gempa menerpa

Jurusan Tehnik Geodesi : Tidak perlu alat ukur untuk mengetahui posisi cintaku, karena posisi cintaku yang sebenarnya hanya ada di hatimu

Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu

Jurusan Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku

Jurusan Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka....!!!

Jurusan Kehutanan : Aku mempelajari keajaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai hal hal yang indah dan unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terindah bagiku mengisi kesepianku.....!!
Selengkapnya...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.