Thursday, 20 May 2010

Jasa Pembuatan Blog Murah


Saat jalan jalan blogging saya nemu situs jasa pembuatan blog murah , disana anda dapat membuat blog secara professional .
Kalau bikin blog doang mah gampang ya kan , sign up doang beres deh , terus gimana biar terlihat profesional seorang blogger ?
1 . Fokusin blog tentang apa ? misalnya mau fashion ya fashion aja
2 . Ada iklan disitus mas , emang kalo ada iklan bisa dibilang pro ? bukan pro tapi tahap menuju pro . kenapa ? karena anda udah bisa menguangkan situs anda bukan ?
3 . Situs blog ga berat , berat apa ? maksud saya itu berat loading ? emang kenapa kalo berat ? kalo berat itu nanti blog anda itu ga bisa muncul di halaman google kan google mau situs yang cepet diakses aja yang biar jadi 10 besar google . apa ga mau jadi nomer 1 di situs google di category yang anda fokusin . anda harus jago seo buat itu semua .
Nah anda mau tidak membuat blog yang pro ? nah cobalah anda berkunjung ke jasa pembuatan blog murah . Kenapa harus kesana ? Lagi lagi saya harus memberikan point point buat anda , ya tak apalah hitung hitung saya share dengan anda yang mau belajar hehe.
1 . Murah
2 . Cuma murah ? tidak cuma murah tetapi dapet ebook .
3 . Cuma dapet ebook ? tidak juga , blog anda pun disulap dengan tampilan menawan lengkap dengan statistik pengunjung , recent post , recent comment .
4 . Itu aja ? anda bisa konsultasi gratis disana untuk terus membuat blog anda terlihat elegan dengan biaya murah
Kurang apa lagi ? Menurut saya sih udah lebih dari cukup buat anda . Jarang jarang , udah blog jadi bagus , ditambah dapet ebook yang harganya selangit , eh tapi disini ? Anda juga dipandu . Sekian dulu yah yang saya share

2 comments:

  1. IMT-CDL Ghaziabad, a premium business school of India is a center of excellence in management education through its distance and e-learning mode. It is well known for its distinguished faculty and innovative pedagogy. Recently, IMT-CDL was honoured with the ‘Best B-school in Distance Learning’ award at ‘Dainik Bhaskar B-School Leadership Awards` ceremony at Mumbai

    ReplyDelete

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.