Tuesday, 16 November 2010

Football Manager 2011 Repacked

Halo para pemain FM-ers , kabar gembira nih buat kita para pencinta game simulasi olahraga football manager , baru baru ini football manager 2011 telah dirilis , nah berikut



nah itu lah spesifikasi minimumnya , kalo yang mau maen tapi inet ga kuat buat ngunduh , silahkan aja beli kasetnya di kaskus juga banyak / download versi repackednya aja .


PENTING BANGET NIH BUAT DIBACA

INSTALL YANG OFFLINE INSTALLER
JANGAN YANG ONLINE (STEAM)




password : koflok

akhir kata , selamat bermain .. source

6 comments:

  1. FM Patch 11.1.1 belum ada cracknya.coba pas new game.cuma ada pilihan default sama patch 11.1.0.
    itu yg di atas crack buat patch 11.1.0 mas...coba di cek..

    ReplyDelete
  2. @atas bukannya emang gitu ya ?

    ReplyDelete
  3. filenya sudah dihapus ya..?

    ReplyDelete
  4. om share lagi dong patch fm sama crack patch nya... Link di atas udah di hapus..

    ReplyDelete

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.