Wednesday 10 September 2008

ptc baru

Thank's dah nyempetin baca blog gw...klo da kritik dan saran, tinggalin koment ja..he. dan juga mohon maaf klo misalnya ada kata2 yg kurang enak atau bahkan menyinggung...jangan dimasukin ke hati,.
Selain ziddu, bizhat, adsense, clixsense, kumpul blogger atau apapun namanya ada alternative lain yang bisa kita manfaatkan buat mendapatkan rupiah.

Selain penghasilan dari membuka/membaca iklan, kami juga menyediakan bonus-bonus lain bagi para member yakni :

SIGNUP Bonus : Bonus yang bisa langsung Kamu dapatkan setelah registrasi(pendaftaran), Kamu langsung dapet Rp.1500 asyiik...

LOGIN Bonus: seyiap kali kamu login kamu bakalan dapet Rp.15,- ......Lumayan

REFFERAL Bonus : Bonus yang akan anda dapatkan bila ada member baru yang mendaftar atas rekomendasi(ajakan) anda(Rp.150 boleh tuh). Bonus ini terus berlanjut selama member tersebut masih aktif. Anda akan menerima komisi dari setiap aktifitas yang dilakukan oleh member tersebut, baik saat member tersebut mendaftar, login juga komisi dari total penghasilan yang telah dikumpulkan oleh member tersebut.

KLIK IKLAN bonus : bonus yang bakalan km dapet dengan mengklik iklan..

SO tunggu apalagi...,

Selagi anda browsing, chatting atau beraktifitas internet lainnya, mengapa kamu tidak bergabung saja dengan program kami ini ? Karena di sini ada nilai-nilai rupiah yang bisa kamu kumpulkan...!

klo mau gabung



http://langkahbaru.com/?r=38507

0 comments:

Post a Comment