Thursday, 26 May 2011

My last Band . Chucks 74

Ini post khusus bahas band terakhir gue. Loh yang pertama aja belom kok udah yang terakhir ? Selau bro nyimak aja dulu. Ini band bergenre Punk Rock. Personilnya sih ganteng ganteng cuma minus di drumer aja yang belom diatas skbm wakakaka #becandabro. Biasanya dulu main tiap sebelum PM atau pulang sekolah pas smp. Biasanya sih gue dkk main lagu lagu Blink 182 dan Rocket Rockers. Band ini terdiri dari 5 personil
Here we are : 



Ini Namanya Shidiq, nama samarannya kuplak. Doi disini main bass. Awalnya sih skillnya biasa aja, tapi karena sering latihan jadinya ya cukup lumayanlah ya.














Tio  


Ini namanya Tio , nama ceng cengannya sih bisul. gatau gue juga sampe sekarang, doi sih main gitar lead. Musiknya udah kemana mana. Dulu sebelum Rocket Rockers tenar dia dari 2006an udah tau Rocket Rockers. Ini yang termasuk kalem.




























Ini namanya Adhi FR . Nicknamenya dari piyik adalah OI. Disini doi jadi guitar ritim. Padahal baru bisa maen gitar cuma ya dianya ngotot mau jadi ritim. Berkat ketekunan dan tekat yang membumbung tinggi. Skill main gitarnya meningkat signifikan hanya dalam beberapa bulan.  



Nah kalo yang sekarang nih namanya Zian, Doi main drum. Sebenernya jago sih cuma ya nafasnya aja gak kekontrol.












 Ini ? Ini vokalisnya bro. Sebut saja Arie Dia Fauzan. Ini juga termasuk kalem di band. Gak banyak omong. Tugasnya nyanyi, dateng latihan dan iseng2 bikin lagu. Demikian











Demikianlah komposisi Band yang terakhir saya punya.
Sebenernya saya kangen juga nih main bareng mereka, tapi udah sibuk semua sih termasuk saya.
Keep Rock Guys!!!


8 comments:

  1. Wow, theres some nice links there - where do you find them all? I’m going to read all those through in detail and apply a few.. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  2. All photos are looking as a famous model. Heart touching photos. I want to say that what a nice start for the future. Lots of information are here in this my favorite blog. Thanks for sharing this post so much.

    ReplyDelete
  3. Wow!! This is lovely blog. This color very nice. I so impress after saw this nice boys. I think music lover boys are happy to know about it. I think your future is bright. Good work. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  4. Great, this is truly an impressive article here, thanks for the good insight.

    ReplyDelete
  5. Your post is an excellent one of a kind.

    ReplyDelete
  6. At this time I am going away to do my breakfast, afterward having my breakfast
    coming again to read additional news.

    Here is my homepage :: find out this here

    ReplyDelete
  7. cang cang baru liat gueeeee hahaha kangen dah

    ReplyDelete

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.