Saturday, 5 February 2011

Nilai Gayus saat SMA

Kasus Gayus emang fenomenal banget yee , sampe sekarang tuh kasus terus nyeret nama nama baru . Fenomena gayus emang jadi berita yang gak ada abisnya dari mulai mafia pajak , ke pelesiran saat ditahanan , wig gayus , lagu gayus , paspor palsu gayus dsb . Gayus sendiri adalah alumni sekolah saya , SMAN 13 . Menurut guru guru yang pernah mengajar beliau , Gayus ini orangnya pendiam , agak nakal namun cerdas . Semua guru sekolah saya , termasuk Gayus sendiri tak akan pernah menyangka kalau dia akan setenar seperti saat ini . Beberapa bulan yang lalu , saya sempat main main ke forum sekolah dan yang saya temukan adalah


Ya ! itu adalah ijazah gayus . Gayus yang selama ini kita kenal ternyata agak lemah di fisika , yang jadi pertanyaan adalah kok bisa sih nilai 3.99 bisa lulus ? Ingat bung , nilai 3.99 pada zaman itu sudah bisa lulus . Tidak seperti zaman sekarang yang standar nilainya sudah jauh berbeda . Hemat saya sebagai penulis, Semoga di masa depan tidak ada lagi alumni sekolah saya yang tenar karena mafia pajak . In my opinion , gayus itu gak salah seorang diri , pasti dibelakang gayus itu ada bos bosnya yang lebih parah dari gayus . Gayus itu cuma contoh kecil doang kalo menurut gue . Semoga kasus ini bisa tuntas aja dah harapan saya dan Indonesia bersih dari koruptor !!

1 comment:

  1. This is a nice site. Good polished interface and nice informative articles. I will be coming back soon, thanks for the great article.

    ReplyDelete

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.